LATAR BELAKANG

Blog merupakan kumpulan website pribadi yang dibuat untuk dapat dilihat masyarakat banyak, mengenai jenis blog apa yang akan kita tampilkan. Tentu ada alasan yang kuat tentang jenis blog apa yang akan kita buat. Dan dengan sendirinya kita akan lebih paham akan isi blog tersebut dan berharap bisa dilihat oleh masyarakat banyak dan bila perlu terdapat komentar yang dapat membangun kualitas isi blog sekaligus menjadi motivasi dan pelajaran bagi masyarakat banyak di bidang ILMU PENGETAHUAN TEKNOLOGI INFORMASI.
Didalam menentukan jenis blog kami kelompok yang bernama THE BEST 7, memilih olahraga renang sebagai tugas persentase blog kami. Tentu ada alasan yang kuat mengapa kami memilih jenis ini. Dan alasannya karena mengingat 2/3 permukaan bumi didominasi oleh perairan atau samudra atau perairan luas umumnya, dan 1/3 wilayah Indonesia terdiri dari lautan. Kemudian melihat kebelakang pada zaman dahulu dimana manusia belum mengenal ilmu pengetahuan teknologi, renang merupakan taktik/cara untuk menyusup dan melindungi diri dari musuh dalam peperangan. Dan kemudian kami prihatin terhadap manusia yang sehat tidak memilih setidaknya belajar berenang mengingat manfaat dan menjadi suatu kelebihan tersendiri.
Jadi, dapat disimpulkan bahwa tiga alasan yang menjadi latar belakang kami membuat blog dengan jenis olah raga renang adalah permukaan bumi yang dominasi air, zaman peperangan menggunakan taktik berenang, dan keprihatinan kami atas minimnya kemauan akan berenang.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "LATAR BELAKANG"

  1. The Best 7 Says:
    30 November 2009 pukul 05.11

    ini sob yang jadi alasan kita,,,,,

    menurut lo gmn?

    silahkan aja pndapat lo?

Posting Komentar